DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kodim 0823 Situbondo Gelar Apel Siaga On Call

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Menindaklanjuti Apel Bersama Satgas Covid-19 di Alun-Alun Kota Situbondo kamarin, hari ini Makodim 0823/Situbondo melaksanakan Apel Siaga On Call, Sabtu (12/6/2021).

Perwira Siaga Kodim 0823 Situbondo Letda Inf Suyitno menjeskan bahwa, apel dalam rangka antisipasi berbagai perkembangan situasi terkini tentang kondusifitas keamanan dan perkembangan Covid-19 di wilayah Kodim 0823 Situbondo ini harus dilakukan.

“Saya ucapkan trimakasih atas perhatian dan kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah Situbondo. Selain itu, saya juga ucapkan terima kasih atas kiriman video tentang woro-woro protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan anggota siang dan malam,” jelas Perwira Siaga Kodim 0823 Situbondo Letda Inf Suyitno.

Lebih lanjut, Letda Inf Suyitno mengatakan, menindak lanjuti kegiatan apel bersama Satgas Covid-19 di Alun Alun Situbondo, maka intesitas woro woro yang yang selama ini dilakukan oleh anggota Kodim 0823 Situbondo siang maupun malam harus lebih dtingkatkan.

“Mari kita tingkatkan woro-woro yang telah dilakukan siang dan malam. Kita rapatkan barisan dengan jajaran muspika dan Satgas PPKM skala mikro di wilayahnya masing-masing. Selain itu, mari kita gandeng muspika untuk menggencarkan operasi yustisi,” pungkas Letda Inf Suyitno.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button