DaerahWajo

Jajaran IAI As’adiyah Sengkang Gelar Yasinan untuk Almarhum BJ Habibie

image_pdf

BeritaNasioanal.ID, Wajo – Jajaran Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang adakan Yasinan dan Tahlilan untuk Almarhum BJ Habibie Presiden ke 3 Republik Indonesia di pekarangan Kampus IAI As’adiyah Jl. Veteran No. 46 Sengkang, Kamis 12 September 2019.

Berdasarkan pantauan BeritaNasional.ID, Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang sebelumnya sudah menggelar shalat ghaib untuk almarhum BJ. Habibie, di Masjid Nurul Istiqomah Jl. Veteran depan Kampus IAI As’adiyah Sengkang sekitar pukul 9 Pagi.

Setelah itu antara shalat magrib dan Isya jajaran IAI As’adiyah kembali menggelar Shalat Ghaib Yasinan dan Tahlilan yang diikuti Mahasiswa dan jajaran Dosen yang ada dalam lingkup IAI As’adiyah Sengkang.

“Ia tadi pagi sebagian besar dari kalangan Mahasiswa sudah laksanakan Shalat Ghaib, namun tadi antara magrib dan Isya itu sudah dihadiri jajaran Dosen, dari Rektorat, Fakultas dan segenap jajaran pejabat kampus lainnya,” kata Hubbu Presma IAI As’adiyah pada BeritaNasional.ID setelah selesai acara.

Diketahui sebelumnya kabar duka menyelimuti Bangsa Indonesia, Presiden RI ke tiga, Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang dikenal bapak Demokrasi dan Bapak Tekhnologi Indonesia dikabarkan wafat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, (11/9) dalam usia 83 tahun.(MA)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close