Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
TNI Dan Polri

Jajaran Polsek Ajangale Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Tali Asih

image_pdf

.BeritaNasional.ID Bone — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus bertujuan meringankan beban korban kebakaran yang pernah terjadi di Desa Allamungeng Patue Kecamatan Ajangale,  jajaran Polsek Ajangale bersama Bhayangkari Ranting Ajangale, Selasa (12/02) mengunjungi  perempuan Lingkara Binti Dulla (70) dan Hasi Binti Dulla (60) sekaligus menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako.

Kapolsek Ajangale AKP Gani  kepada BeritaNasional.ID menyampaikan, bahwa apa yang dilakukannya bersama jajaran bersama Bhayangkari Ranting Ajangale sebagai bentuk kepedulian dan semoga dapat meringankan beban kedua korban kebakaran tersebut.  “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,”  harap Gani.

Kapolsek AKP Gani  juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat mewujudkan personil menjadi pelopor dalam giat kepedulian sehingga menjadi daya dorong masyarakat untuk membantu warga yang sedang kesulitan  “Kita ingin personil menjadi pelopor dalam kegiatan kepedulian, sehingga masyarakat juga ikut tergerak untuk membantu warga yang sedang kesulitan, ” jelas AKP Gani.

(Muhammad Adhan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close