Jakmania Rayakan Juara, Sepanjang Jalan Dari SUGBK Menuju Balai Kota Banjir Oranye

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Jakmania yang mengiringi arak-arakan tropi Juara Liga 1  Persija Jakarta sangat sudah mendominasi jalur Sudirman-Thamrin. Jakarta pun sekejap berubah menjadi oranye, warna khas Persija Jakarta.

Jakmania memadati di sepanjang jalan rute arak-arakan Persija Jakarta menuju Balai Kota DKI Jakarta. Mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sampai ke Jalan MH Thamrin, terdapat Jakmania yang menunggu Persija Jakarta melintas.

Apalagi, saat kami melihat arak-arakan tersebut dari jembatan penyebrangan orang (JPO), Jakarta berubah menjadi oranye. Seluruh jalan, pada sekali oleh pendukung Persija Jakarta.

Mereka berasal dari semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Saat arak-arakan Persija Jakarta melewati jalan mereka, Jakmania akan menghampiri arak-arakan tersebut dan bernyanyi-nyanyi.

Karena padatnya pendukung Persija Jakarta, mulai dari Jalan Jenderal Sudirman, menuju Jalan MH Thamrin ataupun Balai Kota DKI Jakarta akan ditutup sementara waktu.

Pawai ini merupakan apresiasi Gubernur ANies Baswedan terhadap prestasi Persija Jakarta yang memastikan juara setelah dalam laga pamungkas di Stadion Utama GBK menundukkan Mitra Kukar, 2-1 Minggu (9/12/2018) lalu. (dk1/bn) 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close