Sumatera

Jalan Bunga Melati III Dekat Kantor Camat Medan Tuntungan Gelap Gulita, Minta Pemko Segera Pasang LPJU

BeritaNasional.ID, Medan – Masyarakat yang tinggal di Jalan Bunga Melati III, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan mengeluh, karena kondisi jalannya gelap gulita di malam hari.

Masyarakat mengeluhkan tidak adanya lampu penerangan jalan umum (LPJU) di lokasi tersebut sudah bertahun-tahun lamanya. Padahal jalan Bunga Melati III ini lokasinya tidak jauh dari Kantor Camat Medan Tuntungan.

Kebutuhan lampu penerangan jalan sangat dibutuhkan dan warga sudah berkali-kali mengusulkan dipasangnya penerangan jalan tersebut kepada pihak kelurahan dan kecamatan.

“Sudah bertahun-tahun kondisi jalan disini kalau sudah malam, gelap gulita pak. Sudah berkali-kali kami sampaikan ini kepada pihak yang terkait, tapi sampai saat ini keinginan kami belum juga terpenuhi. Belum ada lampu penerangan jalan terpasang di jalan kami,” ucap Ginting warga sekitar, Kamis, (8/12/2022).

Warga mengaku takut karena tidak adanya lampu penerangan jalan, dikarenakan bisa aja ular yang berasal dari tanah kosong yang di pinggir jalan ini tiba-tiba keluar saat malam hari.

Diminta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk menambah lampu penerangan jalan di jalan Bunga Melati III, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button