Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Daerah

Jalan Penghubung Dua Desa Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kondisi jalan penghubung dua desa, yakni Desa Sepanjang dan Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, dikeluhkan warga. Pasalnya, sudah cukup lama kondisi jalan tersebut mengalami rusak parah namun belum juga mendapat perbaikan.

Akibat kondisi jalan yang rusak, warga yang melintas dengan kendaraan harus ekstra hati-hati. “Sebenarnya sudah lama jalan ini rusak, namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemerintah, baik pemerintah desa maupun kabupaten,” tutur salah seorang tokoh masyarakat asal Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Pras (42).

Untuk memperlancar berbagai kegiatan warga dua desa, baik kegiatan ekonomi, bisnis maupun pendidikan, Pras berharap pemerintah segera melakukan perbaikan. “Mudah-mudahan jalan ini segera mendapat perhatian dari pemerintah Mas. Itu harapan kami sebagai masyarakat Desa Margomulyo,” harapnya.

Bahkan Pras juga menambahkan, apabila kondisi jalan tersebut tidak segera diperbaiki maka kondisinya akan semakin parah. Apalagi saat ini musim penghujan. Kondisi jalan akan semakin rusak tergerus oleh aliran air hujan dan jalan akan semakin berlubang-lubang. “Akibatnya pengguna jalan harus berhati-hati memilih jalan yang tidak berlubang,” tandasnya. (Joko Prasetyo)

Caption : Kondisi jalan rusak jurusan Desa Sepanjang – Margomulyo Glenmore

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close