Ragam

Jumat Sehat, Polsek Kalipuro Laksanakan Jalan Sehat

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Untuk menjaga kesehatan anggota, memupuk semangat dan kebersamaan anggota, Jumat (5/1/18) pagi, Polsek Kalipuro melaksanakan kegiatan apel pagi dan olah raga bersama. Pada pelaksanaan olah raga, anggota diwajibkan mengikuti jalan sehat yang diberangkatkan dari Mapolsek Kalipuro.

Kapolsek Kalipuro, AKP IK Wijaya K menyatakan, pelaksanaan jalan sehat kali ini tepat dilaksanakan pada jumat sehat. Route perjalanan jalan sehat kali itu tidak hanya melewati Jalan-jalan nasional. Mereka juga melewati jalan pasar tradisional.

“Kami melewati jalan-jalan kecil sampai pasar tradisional dengan maksud agar masyarakat tahu bahwa Polsek Kalipuro hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkap AKP IK Wijaya.

Pelaksanaan jalan sehat diakhiri di sekitar pantai Ketapang. Dan para anggotapun beristirahat sambil menikmati acara coffe morning di warung pinggir pantai.

Sambil beristirahat, Kapolsek AKP IK Wijaya menyampaikan kebijakan pimpinan tentang tupoksi. “Kami juga menghimbau agar seluruh anggota selalu melakukan monitor antisipasi wilayah jelang Pilkada 2018,” tuturnya sembari menambahkan saat ini kondisi wilayah Polsek Kalipuro, kondusif, aman, lancar dan terkendali. (Hakim Said/red)

Caption : Jalan sehat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kalipuro bersama anggotanya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button