Soppeng

Jalan Provinsi di Soppeng Mulai Diperbaiki, Andi Etti : Ini Berkat Kritikan Masyarakat

BeritaNasional.ID, Soppeng – Tidak butuh waktu lama setelah Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menemui Kepala Dinas PUPR Sulsel, Prof Rudy Djamaluddin, jalan di Soppeng sudah mulai diperbaiki.

Diketahui, 23 Juli 2020 lalu Andi Etti sapaannya menemui langsung Prof Rudy untuk menyampaikan persoalan kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Soppeng yang menjadi aspirasi masyarakat untuk segera diperbaiki.

“Beberapa hari terakhir ini sudah mulai melakukan perbaikan jalan. Sudah ada 50 drum aspal yang sudah tiba di Kabupaten Soppeng dari total 197 drum aspal yang akan tiba nantinya,” ujar Kepala UPT PUPR Sulsel Kabupaten Soppeng, Anwar, Rabu (19/8/2020).

“Beberapa ruas jalan akan segera diperbaiki yakni Cabbengnge-Soppeng, Takkalalla-Cabbenge-Salaonro, Salaonro-Ulugalung, dan Salaonro-Pompanua,” jelasnya.

Dikonfirmasi terkait perbaikan jalan di Kabupaten Soppeng, Andi Etti menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan terkhusus kepada Kepala Dinas PUPR Sulsel, Prof Rudy Djamaluddin beserta jajarannya.

“Alhamdulillah, pemeliharaan jalan provinsi mulai dilakukan. Ini berkat perjuangan masyarakat yang tak henti-hentinya menyampaikan kritikan dan masukan, baik secara langsung maupun via medsos. Semoga perbaikannya berjalan lancar,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.(Rls/MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close