Jawa Tengah

Jalan Sehat Hari Amal Bakti ke 77, Polres Tegal Siagakan Personel untuk Melakukan Pengamanan

BeritaNasional.ID, Tegal – Polres Tegal menyiagakan sejumlah personel guna melakukan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 di lapangan Kalibliruk Slawi, Sabtu (14/1/2023).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kabag Ops Kompol Heriyanto mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan ketertiban kepada para peserta jalan sehat.

“Polres Tegal melaksanakan pengamanan bersinergi dengan unsur kekuatan lainnya yaitu TNI, Sat Pol PP, dan Dishub,” ujar Kompol Hery.

Pihaknya berharap agar seluruh petugas pengamanan secara humanis, menjamin ketertiban umum dan aktifitas pengguna jalan lainnya tetap berjalan selama jalan sehat ini berlangsung.

“Jadi Polres Tegal bersama unsur kekuatan lainnya akan menjamin keamanan para peserta jalan sehat baik,” terang Kabag Ops.

Oleh karena itu, Kompol Hery menginstrusikan kepada para personel Polres Tegal untuk menempati pos pengamanan masing-masing sebelum peserta yang mengikuti acara tiba di lokasi.

“Personel ini nantinya akan ditempatkan pada beberapa titik yaitu start lapangan Aspol Kalibliruk, simpang 3 Taman Bunga, simpang 4 Patung Obor, simpang 4 Brigif, tak lupa pula kami juga memberikan pengawalan,” pungkas Kompol Hery.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button