Daerah

Jalan Sehat keluarga Besar Pengairan Banyuwangi Untuk Tingkatkan Etos Kerja

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pengairan Kabupaten Banyuwangi menggelar jalan sehat, Jum’at pagi (11/08/17). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai dan karyawan kantor pengairan yang dikomandani Guntur Priambodo.

Mengambil start dari kantor dinas yang beralamat di Jalan Adi Sucipto, lanjut melewati SMPN 1 Banyuwangi, tembus Jalan Letjen Sutoyo memutar ke Jalan Kolonel Sugiyono Kertosari, menyusuri Jalan Brigjen Katamso hingga depan kantor DPRD dan finish di kantor DPU Pengairan lagi.

Dikatakan Guntur, olahraga bersama dengan acara jalan sehat tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan-karyawati dan korsda pengairan se Banyuwangi.

“Tujuannya agar bisa saling mengenal dan lebih dekat, sehingga kedepannya sinergi dan bisa meningkatkan mutu serta kinerja sesuai bidang masing-masing,” ungkap Guntur lelaki asal Blitar ini.

Sebagai penyemangat, lanjut Guntur, semua peserta mendapat kupon yang di undi pada akhir acara. Adapun hadiah -hadiah yang disediakan diantaranya, sepeda gunung, TV LED, Dispencer, Rice cooker dan ratusan door prise lainnya.

“Alhamdulillah, acara olagraga jalan sehat ini berjalan lancar tanpa kendala. Setelah fresh mengikuti kegiatan bersama ini, kita harapkan seluruh pegawai, karyawan dan karyawati DPU pengairan di Banyuwangi ini lebih bersemangat dan berdedikasi di bidang kerjanya masing-masing, ” pungkas Guntur, yang juga atlet sepeda gunung ini. (mh.said)

Caption : Guntur Priambodo (berkacamata) saat memimpin jalan sehat bersama seluruh karyawan-karyawati DPU pengairan Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close