Daerah

Gowes Bareng Forkopimda Situbondo Peringati Harjakasi Ke-199 Dan HUT Ke-72 RI

image_pdf

BeritaNasional.ID
SITUBONDO – Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke-199 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI) diperingati oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Situbondo dengan olahraga ‘Gowes’ bareng, Jumat (11/8/17).

Tampak Kapolres Situbondo, AKBP. Sigit Dany Setiyono, SH,SIK, MSc (Eng), bersama jajaran Forkopimda lainnya, Bupati Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol. Inf. Ashari, S.Pd, Wakil Bupati serta jajaran Kepala SKPD Kabupaten Situbondo ikut menyertai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat utama Polres Situbondo dan mengambil start di halaman mapolres setempat.

“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Situbondo yang ke-199 serta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Moment ini sebagai sarana memperkuat sinergitas dan soliditas jajaran Forkopimda Situbondo,” ujar Bupati Dadang Wigiarto.

Gowes yang digawangi Forkopimda dengan start dari halaman Mapolres Situbondo bersama rombongan peserta lainnya itu juga berkesempatan meninjau langsung lukisan moral hasil karya masyarakat Situbondo. Lukisan tersebut berjajar di sepanjang jalan Irian Jaya, dimana warganya juga ikut memeriahkan suasana peringatan Harjakasi ke-199 dan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. (edo)

Caption : Jajaran Forkopimda dan para kepala SKPD Kabupaten Situbondo saat persiapan Gowes dengan start Mapolres Situbondo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close