TNI Dan Polri

Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman Bermain Voli Bersama Warga

 

BeritaNasional.ID, Polman – Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1402/Polman Bermain Voli bersama masyarakat Dusun Tappang, Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Sabtu (19/6/2021)

Kegiatan itu dilakukan untuk menjalin keakraban personel Satgas TMMD dengan masyarakat usai melaksanakan pembangunan sasaran fisik.

Komandan SST TMMD Latda Inf Ibrahim yang juga selaku Danton II Kompi B Yonif 721 Makkasau menyebut bahwa Setelah kembali ke kampung usai mengerjakan pembangunan sasaran fisik, para anggota satgas TMMD kembali berbaur dengan warga untuk bermain bola voli karena olah raga voli sangat diminati warga di sini.

“Untuk mengisi kegiatan kosong setelah bekerja, kami selalu menyempatkan diri untuk selalu membaur dengan masyarakat, ” Ucap perwira Yonif 721/Makkasau itu.

Ia mengatakan anggota satgas selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolah raga bersama masyarakat jika cuaca mendukung, apalagi di tengah pandemi COVID 19 ini, kita harus menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Dengan berolah raga dengan masyarakat tentunya menambah keakraban anggota satgas dengan masyarakat,” Ucapnya.

Sementara Afni 15 Th, Warga Dusun Tappang yang gemar bermain Voli merasa senang karena kampungnya selalu ramai setiap sore.

“Bapak TNI jago-jago bermain Voli dan mereka juga mengajari kami tehnik bermain Voli yang baik,” Tutur siswi yang baru diterima di SMA Negeri 1 Polman.

Saya hampir seriap hari bermain Voli di kampung, tapi untuk lomba saya blum pernah. “Semoga nanti semakin hebat bermain dan bisa ikut perlombaan,” Ucapnya. (Zik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button