Ragam

Jalin Kebersamaan Dan Kekompakan, Polsek Rogojampi Gelar Family Gathering

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai upaya menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan dalam menggapai kekompakan, Polsek Rogojampi menggelar Family Gathering yang dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jumat (25/8/17).

Tampak Kapolsek Kompol. Toha Choiri, para Kanit, serta seluruh anggota plus ibu-ibu bhayangkari keluarga besar Polsek Urban Rogojampi beserta putra-putrinya.

Jajaran Forpimka, Camat dan Danramil juga kompak mangayubagyo ikut memeriahkan Family Gathering bersama instansi samping lainnya seperti Puskesmas, Pos AL Blimbingsari, para Kades, UPTD Pendidikan, Kepala Sekolah, Lembaga/ Ormas Islam dan para tokoh agama (Toga) serta tokoh masyarakat (Tomas) setempat.

Family Gathering itu digeber sejak pukul 07.00 WIB dengan acara senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai keliling wilayah lingkungan Polsek Rogojampi. Kemeriahan dan keguyuban kegiatan tampak terpancar diwajah para audiens yang mengikuti kegiatan tersebut.

Usai jalan santai, ratusan audiens langsung menyantap berbagai hidangan rakyat. Panganan khas seperti nasi pecel, soto, bakso serta es dawet yang disiapkan langsung dari para penjaja kuliner di sekitaran Mapolsek Rogojampi langsung diserbu.

Setelahnya, aneka perlombaan Agustusan yang digelar semakin menambah suasana gembira ratusan audiens pada Jumat pagi tersebut. Saling adu dengan setiap peserta dan instansi, mereka tampak bersemangat untuk meraih posisi sebagai jawara serta puluhan doorprize yang ada.

Dalam sambutannya, Kompol. Toha Choiri menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Family Gathering ini.

“Melalui kegiatan bersama ini, semoga terus terjalin hubungan kekeluargaan sesama anggota dan juga semakin mempererat tali persaudaraan, kemitraan diantara sesama,” lontar perwira menengah asal Kediri ini.

Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda. Heru Slamet yang sekaligus pemrakarsa kegiatan ini turut menegaskan, bahwa Family Gathering tersebut bertujuan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antar instansi TNI, Polri, dan instansi pemerintahan lainnya.

“Kebersamaan dan kekompakan ini sebagai bentuk sinergis antar instansi diwilayah Kecamatan Rogojampi,” tandas perwira pertama asal Temenggungan Banyuwangi ini. (mh.said)

Caption : Berbagai kegiatan dalam Family Gathering di Polsek Rogojampi, mulai jalan sehat, ndangdutan hingga pembagian hadiah pemenang perlombaan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close