RagamRiausiak

Jalin Silaturahmi Dan Audiensi, DPD LLPN Kabupaten Siak Kunjungi PT.IKPP TBK Perawang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kabupaten Siak menggelar Audiensi dan Silahturahim dengan PT.Indah Kiat Pulp & Paper TBK Perawang di Area Gedung Hijau, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Senin(5/6)

Ketua DPD LLPN Kabupaten Siak, Datuk H.Suardi diwakilkan Sekretaris Muda, Datin Syalinur Wathy beserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Pimpinan Direktur PT.IKPP TBK Perawang, Hasanudin The beserta Manager HRD, Zulfikar yang mendampingi.

“Terimakasih atas sambutan hangat dari pimpinan perusahaan kepada kami, semoga silahturahmi ini bisa terjalin dengan baik kedepannya,” kata Datin Syalinur Wathy.

Dalam Audiensi tersebut, Datin Syalinur Wathy mengatakan bahwa perlu adanya kerjasama berbagai bidang untuk menciptakan peluang kerja yang berpotensi, terukur dan berkesinambungan guna meningkatkan kesetabilan dan kesetaraan ekonomi buat anggota serta masyarakat.

“Dari pertemuan ini, harapan kami DPD LLPN Kabupaten Siak dan PT.IKPP TBK Perawang dapat menjalin kerjasama dalam berbagai bidang dan program sebagai mitra,” tutup Sekretaris Muda DPD LLPN Kabupaten Siak.

Selaku Pimpinan Direktur PT.IKPP TBK Perawang, Hassanudin The mengatakan terimakasih atas kunjungan pengurus DPD LLPN Kabupaten Siak.

“Semoga kedepannya bisa berkomunikasi serta berintekrasi untuk menciptakan karya seni dan sumber daya manusia,” ujar Pimpinan Direktur PT.IKPP TBK Perawang, Hassanudin The.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button