DaerahEks Keresidenan Madiun

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, KNPI Kota Madiun Bagikan Ratusan Takjil

BeritaNasional.ID, Madiun – Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kota Madiun membagikan 350 paket takjil gratis kepada masyarakat di depan Bakorwil Kota Madiun, Jum’at(29/4/2022).

Ketua KNPI Kota Madiun , Inda Raya mengatakan ini merupakan bentuk  rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara pemuda dengan masyarakat.

“Apa yang kita berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat, harapannya bisa menjadi alternatif ketika mungkin para pendatang atau para pemudik yang memang melintas di depan bakorwil nanti saat diperjalanan lewat pada saat buka puasa dari teman-teman KNPI juga terlihat antusias sekali dari seminggu yang lalu kita sudah memplening ini dan akhirnya alhamdulillah bisa dieksekusi hari ini”ujarnya

Inda raya juga berharap kepada masyarakat Kota Madiun untuk menyambut para pemudik dan juga pendatang ataupun penikmat wisata kota Madiun agar menampilkan keramahannya.

” Ini sudah sangat luar biasa padahal masih beberapa hari lagi menjelang lebaran dan ini mungkin bisa sedikit memberikan cerminan bahwa kota Madiun menjadi tempat yang menjadi jujukan wisata ataupun mungkin juga dibilang kota dimana mungkin  pulang ke kampung mungkin juga, tapi alhamdulillah sudah siap dengan segalanya baik fasilitas maupun SDM dalam arti keramahan masyarakatnya untuk menyambut para pemudik dan juga penikmat wisata Kota Madiun” Pungkasnya (may)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button