Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal

300 total views, 5 views today

 

BeritaNasional.ID — Untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita sembari bermaaf-maafan setelah hari raya Idul Fitri. Kelurahan Buntusu dengan mengundang para Penasehat bersama RW dan RT, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda beserta warga masyarakat menggelar halal bi halal.

Ajang silaturahmi yang dikemas dalam acara halal bi halal tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Camat Tamalanrea Muhammad Rheza yang digelar oleh kelurahan Buntusu di Warkop 257 Perumahan ( BTP ) Bumi Tamalanrea Permai Blok AB No. 2, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar. Senin, 18/06/2018.

Dalam sambutannya Muhammad Rheza menyampaikan bahwa saat ini dirinya telah mengemban tugas baru yang ditunjuk oleh walikota Makassar sebagai pelaksana tugas dari camat sebelumnya, sehingga perlu adanya silaturahmi agar bisa saling mengenal dengan masyarakat di kecamaran Tamalanrea, terkhusus di kelurahan Buntusu.

“ Sebagai Pelaksana Tugas yang telah ditunjuk oleh walikota Makassar, maka sangat perlu bagi kami sebagai pemerintah kecamatan Tamalanrea untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tamalanrea yang kita cintai ini, agar kedepan kita bisa saling bersinergi dan saling membantu dan mengoreksi terhadap jabatan yang saat ini diemban “, jelas Rheza yang juga sekcam Tamalanrea.

Sementara lurah Buntusu H. Meinsani kepada BeritaNasional.ID menuturkan bahwa, Halal bi halal ini semata-mata untuk menyambung tali silaturahmi bersama, bukan hal-hal lain dari itu “, pungkasnya

“ Saya sangat bersyukur dengan hadirnya semua saudara-saudariku diantaranya penasehat bersama RW dan RT serta Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir demi terjalinnya tali silaturrahim “, jelasnya.- Gadhir –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *