Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh

122 total views, 3 views today

 

BeritaNasional.ID — Momentum halah bi halal hendaknya tidak diartikan aneh-aneh. Demikian diungkapkan Usdar Nawawi ketua SDP yang juga wartawan utama Dewan Pers dan pemimpin redaksi BugisPos.com, kepada BeritaNasional.ID. Senin, 18/06/2018.

Hal tersebut diungkapkan saat dikonfirmasi terkait salam komando bertiga Jusuf Kalla, Appi dan Danny Pomanto, saat halal bi halal yang digelar JK di jalan H.Bau itu adalah rutinitas silaturrahmi JK dengan warga Makassar yang sudah biasa dihadiri sejumlah pejabat tiap tahun.

Hal Itu dapat dipastikan bukanlah bentuk permufakatan politik antara Appi dan Danny Pomanto. Appi yang pasangan Cicu itu tetap saja merupakan seteru politik dengan DIAmi setidaknya hingga 27 Juni 2018.

Dengan fakta seperti ini maka dapat disebut bahwa hasil Pilwali Makassar 2018 bukanlah berada di tangan JK tetapi berada di tangan rakyat Makassar.

Usdar yang juga Pimred Inspirasi Rakyat ini menekankan bahwa barisan pendukung DIAmi bersama rakyat Makassar bahkan semakin solid memilih Kotak Kosong untuk dapat mengalahkan AppiCicu.

Usdar juga menyebut dirinya mendapat isyarat kuat, bahwa bukan hanya kubu pendukung DIAmi yang memperjuangkan kotak kosong, tetapi bukan tidak mungkin juga pendukung Deng Ical, None, Farouk, ARA, Rusdin Abdullah, Kadir Halid, Sittiara, dan sejumlah figur lainnya sama-sama berupaya memenangkan kotak kosong.

Faktanya, saat beredar info pendukung kotak kosong sudah sekitar 80 persen. – Gadhir –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *