Daerah

Jalin Silaturahmi, Kapolres Situbondo Hadiri Haul ke-8 Saiyidilmursyid KH. Achmad Sufyan Miftahul Arifin RA

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum menghadiri pengajian umum dalam rangka rangka haul ke-8 Saiyidilmursyid KH. Achmad Sufyan Miftahul Arifin RA di Pondok Pesantren Manba’ul Hikam Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Senin (10/2/20).

Acara yang digelar pada Minggu (9/2) malam tersebut dihadiri Forkopimda dan tokoh ulama. Tampak Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH, Wabup Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si, Kajari Situbondo, Nur Slamet, SH, M.Hum, Anggota DPR-RI Fraksi PKB, Ir. H. M. Nasim Khan, Pengasuh Ponpes Walisongo Situbondo, KH. R. Moch. Kholil As’ad Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Manba’ul Hikam, KH. Zakki Abdullah.

Selain itu ada juga pengasuh Ponpes Sumber Bunga Sletreng, KH. Zaenuri Sofyan, Ustadz Suher Abdullah dari Kuala Lumpur Malaysia, jajaran OPD Kabupaten Situbondo, para camat se-Kab. Situbondo, Forpimka Panji dan para kiai, ulama, habaib dan tokoh agama se-Kabupaten Situbondo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Sugandi, bersilaturahmi dengan para kiai, ulama, habaib yang hadir di Ponpes Manba’ul Hikam untuk menguatkan sekaligus menjalin rasa persaudaraan dengan masyarakat. Dengan silaturahmi itu pula, maka kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

“Para alim ulama dan kiai dapat membantu sekaligus mendoakan kita yang sedang bertugas di kepolisian. Ini supaya tugas yang kita jalankan tetap berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar AKBP Sugandi.

Kapolres Sugandi berharap, jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan. Sehingga dapat bersinergi membantu aparat Kepolisian khususya dalam memberikan nasehat dan masukan dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah, khususnya wilayah Situbondo. (Sony) 

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close