NasionalSulawesi

Supriansa Anggota DPR-RI Komisi III Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng –Anggota DPR-RI Komisi III, Supriansa, menyelenggarakan acara Sosialisasi empat Pilar MPR RI Daerah Pemilihan, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 10 Februari 2020.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan dari lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng sangatlah berarti, sehingga Soppeng mempunyai wakil di pusat khususnya di DPR-RI.

Kehadiran beliau ditengah kita, kapasitas sebagai anggota dewan tentunya menpunyai kewajiban salah satunya mensosialisasikan 4 Pilar kepada seluruh lapisaan masyarakat termasuk para Aparatur Sipil Negara .

Sementara Supriansa pada kesempatan itu mengatakan bahwa bangsa kita begitu besar mulai dari sabang sampai meraoke dan memiliki karakteristik yang berbeda dari bangsa lain karena kita terdiri dari pulau-pulau dan bahasa yang berbeda, memiliki etnis, agama dan suku yang berbeda.

Lanjut di katakan, tidak hanya itu, bangsa ini menjadi kuat karena memiliki pilar yang menjadi tiang penopang bangsa yaitu pancasila,
UUD 1945,NKRI. dan Bhineka Tunggal Ika.

Acara turut dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, sekretaris daerah Kabupaten Soppeng, Para Kepala SKPD bersama para Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, Para kepala Bagian Setda Kabupaten Soppeng.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button