TNI Dan Polri

Jamin Kelancaran Dan Keamanan Pilkada 2020, Polda Sulbar Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

Sulbar.Beritanasional.id — Mamuju, Kendaraan Dinas Polri merupakan Sarana Inventaris yang di gunakan untuk mendukung kegiatan Operasional Kepolisian khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kendaraan – kendaran tersebut perlu dirawat dan dijaga dengan baik agar tetap awet sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.

Untuk itu, Guna mendukung keamanan dan kelancaran Pemilu serentak 2020, Biro Logistik Polda Sulbar menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas Di lapangan apel Mapolda Sulbar pada hari Senin (26/10/20).

Dalam pelaksanaannya, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq didampingi Karo Log Kombes Pol Mukhamad Safei memeriksa kondisi dan kelayakan kendaraan dinas roda 4 dan Roda 2.

Saat diwawancarai, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa secara keseluruhan kendaraan dinas dalam keadaan baik dan layak untuk dioperasionalkan, namun masih ada sebagian kecil kendaraan yang memerlukan perbaikan seperti lampu sein tidak menyala dan cat motor yang memudar.

“Tadi pagi Pak Wakapolda bersama dengan Karo Log Polda Sulbar melakukan pemeriksaan kendaraan dinas milik Polda Sulbar, secara keseluruhan kendaraan dalam kondisi baik namun ada sebagian kecil kendaraan yang butuh perbaikan”, Ujar Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close