Sulawesi

Tenaga Ahli Anggota DPR RI Siap Maju Pemilihan Ketua GPK Sulsel

BeritaNasional.ID, Makassar – Menjelang pemilihan atau Musyawarah wilayah Gerakan Pemuda kabbah Sulawesi selatan, tenaga ahli anggota DPR RI Irwan Abidin siap maju dalam pemilihan Ketua GPK Sulsel. Irwan memiliki modal untuk menjadi ketua, karena kipranya di pusat.

Irwan akan mencalonkan diri menjadi Ketua GPK Sulsel dalam Musyawarah Wilayah yang akan digelar tanggal 27-29 oktober 2021 di Hotel Fox Makassar. Ia, mengaku mendapatkan dukungan dari Kader partai dan sejumlah tokoh dan ulama di Sulawesi Selatan.

“Saya sebagai kader PPP ada harapan dan keinginan untuk nahkodai badan otonom PPP di Sulawesi Selatan. Saya memiliki pengetahuan atau pemahaman tentang maksud dan tujuan dilahirkanya GPK oleh PPP dulu,” kata Irwan.(26/10)

Irwan meyakini kepemimpinanya nanti bisa membawa perubahan untuk partai menuju Pemilu 2024. Salah satu program yang akan ditawarkanya yakni mengajak pemuda terkhusus generasi millenial dan generasi Gen Z untuk menemukan jalan menuju kabah tentunya dibawah kendali tokoh-tokoh PPP.(my)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close