Sulawesi

Janji Kinerja 2019, Pegawai Rutan Pinrang Teken Pakta Integritas

image_pdf

Beritanasional.Id-Pinrang – Seluruh pegawai pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Pinrang menandatangani pakta integritas. Penandatanganan didahului dengan upacara di halaman kantor Rutan Pinrang, Selasa (22/1).

Penandatanganan juga disaksikan pejabat terkait serta seluruh pegawai Rutan.

“Penandatanganan ini menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor:SEK.UM.04.01-04 tanggal 7 Januari 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019,” ujar Ali Imran, Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pinrang, usai upacara.

Dijelaskan Karutan, penandatanganan ini merupakan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019.

Apel diawali dengan pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia oleh Karutan. Usai itu dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas WBK dan WBBM. Kegiatan Apel Kinerja 2019 ini mengusung Tema; “Kemenkumham #kolaborasiberkinerja.”

“Tujuan pendatanganan hari ini untuk meningkatkan dan pengembangan potensi diri melalui fungsi e-learning, melaksanakan dan mengembangkan e-Government. Selain itu juga utuk mewujudkan budaya kerja kami PASTI dan KOLABORASI serta menjaga netralisasi ASN. Yang juga sudah pasti ialah menjalankan peran kita sebagai perekat pemersatu bangsa dalam bingkai NKRI,” pungkas Ali Imran. (*)

Kontributor : Humas Rutan Pinrang

Show More

Related Articles

Back to top button
Close