DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Jaring Aspirasi Jum’at Curhat, Kapolres Situbondo Respon Cepat Keluhan Masyarakat

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR, Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Situbondo terus berlanjut. Kali ini, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menyambangi warga di Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jumat (24/2/2023).

Jumat Curhat bersama Kapolres Situbondo dan Pejabat Utama Polres Situbondo ini bertempat di Masjid Jami’ Al ittihad Kedungdowo, Kecamatan Arjasa. “Hari ini saya dan beberapa pejabat utama datang ke Masjid Jami’ Al ittihad, Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa untuk mendengarkan langsung masukan tentang apa saja yang terjadi ditengah masyarakat saat ini,” kata AKBP Dwi Sumrahadi.

Tak hanya itu yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi, namun dia berharap dengan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan solusi cepat dan tepat terhadap keluhan atau permasalahan masyarakat.

“Semoga kehadiran kami dapat membantu serta menerima laporan dan informasi secara langsung dari masyarakat. Anggota Polri jumlahnya terbatas dan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan bersinergi bersama masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Situbondo.

Dilain pihak, Kades Kedungdowo Mohammad Hafid mengucapkan terimakasih dan bangga karena Kapolres turun langsung ke Masjid Desa Kedungdowo untuk menampung curhatan atau saran dari masyarakat secara langsung.

“Warga Desa Kedungdowo sangat antusias mengikuti kegiatan jumat curhat, karena bisa langsung ketemu dengan Kapolres dan menyampaikan aspirasinya secara langsung dan langsung direspon,” kata Kades Kedungdowo Mohammad Hafid. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button