Headline

JDIH dan KPU Award 2023, KPU Kota Gorontalo Raih Penghargaan Terbaik untuk 6 Kategori

BeritaNasional.ID, GORONTALO – KPU Kota Gorontalo berhasil meraih penghargaan terbaik untuk 6 kategori pada ajang JDIH dan KPU Awards 2023 yang digelar oleh KPU Provinsi Gorontalo di Ballroom Hotel El Madinah Kota Gorontalo, Jum’at (15/12/2023) malam.

Penghargaan tersebut masing-masing untuk JDIH Award, KPU Kota Gorontalo berhasil meraih terbaik III untuk kategori Pengelola Media Sosial JDIH Terbaik.

Sementara untuk KPU Award, KPU Kota Gorontalo berhasil meraih terbaik II untuk kategori Sistem Pengelolaan Informasi Logistik (Silog) dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) dan terbaik II untuk kategori Pengelola Sistem Partisipasi Masyarakat (Siparmas) Terbaik.

Sekretaris KPU Kota Gorontalo Aniki Suleman saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo Mukti Mile dalam ajang JDIH dan KPU Award 2023 (foto: Humas KPU)

Selanjutnya terbaik II untuk kategori Benar dan Cepat Penginputan Aplikasi e Monev berdasarkan PP 39 di Tahun 2023 Terbaik.

Berikutnya untuk dua penghargaan terbaik lainnya yang berhasil disabet oleh KPU Kota Gorontalo masing-masing terbaik II untuk kategori Pelaksana Reformasi Birokrasi Terbaik dan terbaik III untuk kategori Laporan Keuangan Terbaik.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button