Maluku

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Haltim Kembali Salurkan Bantuan Beras 2,5 Ton

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74 Polres Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara, kembali menyalurkan bantuan berupa beras di Kecamatan Maba Utara sebanyak 2,5 ton pada warga yang kurang mampu dampak Covid-19, Minggu (28/6/2020).

Kapolres Halmahera Timur, AKBP Mikael. P
Sitanggang, menjelaskan melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam, bahwa bantuan ini disalurkan dalam rangka Hari Bhayangkara.

“Dalam rangka bakti sosial Hari Bhayangkara ke-74 Polres Halmahera Timur menyalurkan beras 2,5 ton untuk masyarakat di Maba Utara yang kurang mampu,” jelasnya.

Kapolres menambahkan bantuan sosial beras 2,5 ton kepada masyarakat yang disalurkan langsung oleh Kapolsek Maba, IPTU Taufik Saimima yang diterima perwakilan 8 Kepala Desa, Kecamatan Maba Utara, Kabupaten Halmahera Timur, kemudian para Kepala Desa membagikan pada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut Kapolres melalui Kapolsek Maba juga mengimbau bahwa bantuan sosial yang diberikan pada masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban dalam situasi masa pendemi Covid-19 dan masyarakat memperhatikan disiplin ketentuan protokol kesehatan. (Kasubaghumas Jufri Adam)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close