Daerah

Jelang Hari Juang , Kirem 142/Tatag Gelar Acara Syukuran

Mamuju.Beritanasional.id – Syukuran dalam rangka Hari Juang TNI – AD tahun 2019 dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl . Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar,yang dihadiri Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.Ip para Dan/Ka Balak jajaran Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418 Mamuju Ny. Evy Suyitno, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 142/Tatag serta Persit.(17/12)

Kegiatan ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 142/Tatag didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag dan diserahkan kepada seorang Prajurit yang tidak lama lagi memasuki Persiapan Masa pensiun.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya, selaku Danrem dan Pribadi Menyampaikan selamat Hari Juang TNI – AD.2019 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 142/Tatag, teriring ucapan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini.

” Saya mengajak saudara semua menjadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk mensyukuri segenap keberhasilan yang telah Kita wujudkan bersama, sekaligus melakukan introspeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan “

lebih jauh Danrem mengatakan selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggulan TNI dan Rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin Kompleks serta dinamis, hal tersebut sejalan dengan tema Hari Juang TNI – AD tahun 2019 yaitu ” TNI Angkatan Darat adalah Kita “

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close