Maluku

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Haltim Apel Gelar Pesukan Pengamanan

Beritanasional.ID, Halmahera Timur – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut Lebaran Haji dan Kurban 1441 H pada 31 Juli 2020, maka Polres Halmahera Timur (Haltim), kembali melakukan apel gelar pasukan pengamanan, jelang lebaran, Kamis (30/7/2020).

Apel kesiapan itu mewakili Kapolres Haltim AKBP Mikael P Sitanggang, Wakapolres, Kompol Muhammad Arif pun menjelaskan bahwa seluruh personel yang melaksanakan pengamanan takbiran dan salat Idul Adha 1441 H pada operasi patuh Kie Raha tahun 2020 agar selalu mengedepankan sikap ramah dan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan bertugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Halamhera Timur,” ungkapnya di sela-sela apel kesiapan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Apel pengamanan malam takbiran dan salat Idul Adha 1441 H akan melibatkan 200 personel dan personel akan ditempatkan pada titik-titik rawan terjadinya kecelakan dan penempatan personel di masjid-masjid yang melaksanakan salat Idul Adha 1441 H,” tuturnya.

Terakhir, Kompol Muhammad Arif menjelaskan bahwa Apel gelar Pengamanan malam takbiran dan salat Idul Adha 1441 H nantinya dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh kendaraan roda dua dan roda empat untuk kesiapan yang digunakan dalam pengamanan personel yang dilibatkan Polres Haltim dan Polsek jajaran. (Kasubaghumas Jufri Adam/Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close