Nasional

Jelang, HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Nganjuk, Gelar Turnamen Olah Raga, Kapolres Ngajuk, Cup 2022

BeritaNasional.id NGANJUK – Kapolres Nganjuk, AKBP Boy JS menggelar Kejuaraan olah raga, Kapolres Nganjuk, Cup tahun 2022.

Kejuaraan tersebut dimulai dari tanggal 15 sd 26 Juni 2022 di Gedung Juang 45.

Ketua panitia Open Turnament Olah Raga, AKP Indra Budi Wibowo menjelaskan, turnamen Olah Raga Kapolres Nganjuk, Cup dibuka secara resmi oleh Kapolres Nganjuk AKBP Boy JS di gedung juang 45, Rabu (15/6/2022) yang juga dihadiri oleh Forkompimda Plt Bupati Nganjuk, Dandim 0810.

Menurut Kapolres Nganjuk, tahun ini menggunakan open turnamen, ada 5 kontingen cabor (Cabang Olahraga), “Turnamen ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 untuk masyarakat Nganjuk pada umumnya dan olah raga pada khususnya,” tuturnya.

Kapolres Nganjuk, AKBP Boy JS dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT 1 Juli yaitu hari jadi kepolisian yang ke 76.

Tage line Polri presisi dalam mendukung perekonomian mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh dan ini sejalan selaras dengan apa yang menjadi visi misi pemerintah kabupaten Nganjuk.

“Alhamdulillah kejuaraan Kapolres Nganjuk Cup 2022 dapat berjalan terlaksana dan untuk semua yang terlibat dalam kegiataan ini saya ucapkan terima kasih kepada plt Bupati Nganjuk, KONI dan semua yang mendukung kegiatan ini,”ucapnya.

Kepada juri, pemain dan official Kapolres Nganjuk, berpesan selalu menjunjung tinggii foreplay sehingga Kapolres Cup ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan atlit yang terbaik dan juga untuk persiapan nanti Porprov. (ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button