TNI Dan Polri

Jelang Hut Bhayangkara Polres Majene Salurkan 1 Ton Beras Ke Warga Kurang Mampu

Majene.Sulbar.Beritanasiinal.id — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Majene menggelar Bakti Sosial dengan membagikan ribuan paket beras 5 Kg, kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat.

Mengawali kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu di aula Wira Pratama Polres Majene.

Sebelum penyerahan bantuan dilaksanakan seluruh penerima bantuan dilakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker dan menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran covid-19.

AKBP Irawan Banuaji menyampaikan, setiap tahun Polres Majene selalu memperingati Hari Bhayangkara dengan berbagai rangkaian kegiatan dan baru pada tahun ini di tengah pandemi covid-19 seluruh kegiatan yang dilaksanakan harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebanyak 5 ton beras bantuan Polres Majene yang dikemas dalam 1000 karung akan di salurkan keseluruh masyarakat yang sangat membutuhkan di 8 kecamatan yang ada di kabupaten majene. Terang Kapolres

Kapolres Majene juga menyatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Kami berharap dengan adanya pemberian bantuan berupa beras ini dapat membantu meringankan beban mereka,” imbuhnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close