TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag kunjungi kantor Bupati Mamuju Tengah

Sulbar.Beeitanasional.id –Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan disambut oleh Bupati H. Aras Tammauni, bersama Ketua DPRD Mamuju Tengah, Kapolres, Wakil Bupati dan seluruh Ka OPD Pemkab Mamuju Tengah Prov. Sulbar. Rabu ( 17/6 )

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kab. Mamuju Tengah.

Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni mengatakan, atas nama masyarakat dan segenap Pemerintah Kab. Mamuju Tengah mengucapkan Selamat datang dibumi lalla tassisara.

Lanjut Bupati mengatakan, kehadiran Danrem di Mamuju Tengah sama dengan mendatangi kampung halamannya dan membangun daerahnya sendiri, oleh karenanya kepada seluruh OPD jajaran Pemkab Mateng agar benar benar bekerja dan bersinergi.

Lebih jauh Bupati mengatakan, persahabatan dan kekeluargaan harus dijaga dengan baik, karena ukuran keberhasilan ketika kita mampu bekerja dengan seluruh Instansi yang ada.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat datang di Mamuju Tengah ” Ucap Bupati.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P diawal sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri, mulai dari tanah kelahirannya sampai dengan pengalaman tugas sejak menjadi TNI – AD.

Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa Mamuju Tengah didiami berbagai suku adat dan budaya yang berbeda namun atas Kepemimpinan Bupati telah mampu mempersatukan semuanya, mereka hidup berdampingan saling menghargai satu sama lain.

” Apresiasi sangat besar kepada Bupati yang telah mempersatukan segala suku di Mamuju Tengah ” Ucap Danrem

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem atas perhatian dan dukungan Bupati Mamuju Tengah yang telah menyiapkan lahan rencana pembangunan Kodim, semoga perhatian Bupati mendapat berkah tersendiri dari Allah SWT.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 142/Tatag mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Mateng dan masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol Kesehatan covid – 19.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si dalam rilisnya yang diterima oleh awak media mengatakan, sisela sela kegiatan Kunjungan kerja Danrem juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan sertifikat tanah lokasi lahan pembangunan Kodim Mamuju Tengah, dari Bupati ke Danrem 142/Tatag.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button