DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polres Hal-Tim Adakan Pembersihan Tempat Ibadah

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Polres Hal-Tim jelang perayaan HUT ke-74 Bhayangkara dengan membersihkan tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Halmahera Timur, Rabu (17/6/2020).

Perayaan HUT ke-74 yang diperingati pada 1 Juli 2020 nanti, Polres Hal-tim kedua kalinya memperingati dengan gerakan bakti sosial usai membagikan bantuan berupa sembako kemarin dan hari ini dilangsungkan bakti sosial dengan membersihkan tempat-tempat Ibadah.

Kapolres Halmahera Timur, AKBP Mikael P. Sitanggang menjelaskan melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam bahwa bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 74 Polres Haltim melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat- tempat Ibadah Mesjid dan Gereja.

“Pembersihan tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Mesjid Annur Desa Buli Gereja Sentral Desa Geltoli, Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur,” bebernya.

Lebih lanjut bakti sosial pembersihan tempat-tempat ibadah dilaksanakan para Kapolsek dan Anggota yakni Kapolsek Wasile IPDA M. Achmad, Anggota bakti sosial di Mesjid Nurul Iman Desa Waisuba, Kecamatan Wasile, dan Mesjid Alhidayat Desa Sidomulyo, Kecamatan Wasile Timur.

Kapolsek Maba IPTU Taufik Saimima, anggota bakti sosial di Mesjid Al Muhajirin Desa Pekaulang dan Gereja Ebenheizer Desa Baborino Kecamatan Maba dan Kapolsek Maba Selatan IPDA M.Thoha, anggota bakti sosial di Masjid Al-Ahkam, Desa Wailukum
Gereja Imanuel, Desa Wailukum, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Haltim dan jajaran dalam rangka Hut ke-74 Bhayangkara, merupakan salah satu pencegahan untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19). (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close