TNI Dan Polri

Mutasi Bergulir , Kapolsekta Mamuju bergeser Jabat Korspripim Polda Sulbar

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id –Saling Mensuport Meski Berpindah Tempat Tugas, Apamanah Kapolresta Mamuju Saat Pimpin Sertijab Kapolsek Kota Mamuju.

Saling mensuport dalam pelaksanaan tugas, isi amanah Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto kepada kedua pejabat Yang melaksanakan serah terima jabatan, di lapangan apel mapolresta mamuju
Rabu (17/06/20)

Dalam amanahnya Kapolresta Mamuju menitip pesan kepada kedua orang perwira menengah tersebut bahwa jabatan ini adalah amanah, yang diberi amanah adalah yang mampu bekerja serta dapat dipertanggung jawabkan.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Barat Nomor Kep : 97 / VI / 2020 Tanggal 02 Juni 2020, Kapolresta Mamuju memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek kota mamuju dari penajabat lama AKP SUHARTONO. SH. SIK yang kini menjabat sebagai Korspripim polda sulbar diagantikan oleh pejabat baru AKP HEMRY FERIAN. SIK yang sebelaumnya sebagai Kanit BPKB direktorat lalulintas polda sulbar.

Pelaksanaan sertijab kali ini sedikit berbeda dari acara sertijab sebelum-sebelumnya, dalam suasana pandami Covid-19, pelaksanaan sertijab kali ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,

“Ya kita laksanakan sertijab dilapangan terbuka, ditambah penerapan physical distancing, dan peggunaan masker, hal ini sdh menjadi penerapan tatanan baru atau new normal dilingkungan polresta mamuju, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Tambah Kombespol Minarto”

Kami ucapkan terimaksih banyak kepada pejabat lama yang saat inipun mengemban amanah atau jabatan dikesatuannya yang baru, terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini, dan kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dapat beradaptasi dengan lingkungan serta rekan kerja yang baru, dan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menutup amanahnya, kapolresta mamuju tak lupa berpesan kepada pejabat baru kapolsek kota mamuju beserta seluruh personelnya, bahwa didalam pelaksanaan tugas profesional dan proporsional dikedepankan, bekerja secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab agar sitkamtibmas dapat terpelihara ditengah tengah masyarakat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close