Aceh

Jelang Idul Adha, Security Medco Kembali Bantu Keluarga Anak Yatim

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Pemerintah Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada para security Nawakara Perkasa Nusantara projek PT Medco E&P Malaka Blok A yang telah membantu anak yatim di daerahnya.

Hal tersebut disampaikan Keuchik Romi Syahputra melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Hendrik S.Kom, Kamis (30/06/2022).

Menurutnya, bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan sirup ini sangat bermanfaat bagi kepala keluarga yang menanggung anak yatim ini apa lagi di jelang ramdhan Idul Adha.

“Alhamdulillah, bantuan para security Medco ini sangat bermanfaat dan tepat guna bagi warga kami, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih” ucap Hendrik.

Sementara itu, Koordinator Security PT Medco E&P Malaka, Azwir tau Linut mengatakan, kegiatan rutin tersebut di lakukan sebagi bentuk kepedulian terhadap yatim piatu yang berada di lingkar tambang dan kegiatan tersebut dilakukan secara bertahap.

Pada tahap ke 6, Security PT Medco kembali menyantuni Anak yatim di Gampong Alue Ie Mirah dan Pelita Sagop Kecamatan Indra Makmu, Gampong Seuneubok Rambong dan Beurandang Kecamatan Nurussalam, Gampong Teupin Raya Kecamatan Julok serta Gampong Panton Rayeuk B Kecamatan Banda Alam.

“Alhamdulillah dengan rezeki dan hidayah Allah pada hari ini kami masih bisa berbagi kepada yatim Piatu di Lingkar Tambang, Ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan di waktu-waktu tertentu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim yang berada di lingkar tambang” ujarnya.

Linud juga menyampaikan terimakasih kepada Anggota Security PT Nawakara Perkasa Nusantara Project Pt Medco E&P Malaka beserta Departamen security PT Medco E&P Malaka Block A Aceh Timur yang telah ikut menyumbang untuk menyukseskan santunan ini, “dan seluruh stockholder dari Medco yang telah menyukseskan kegiatan ini” Ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button