DaerahEks Keresidenan Madiun

Jelang Jadwal Pencoblosan, Bupati Ngawi Sidak Gudang Logistik KPU

BeritaNasional.ID, Ngawi – Jelang jadwal pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang, Bupati Ngawi Budi Sulistyono melakukan tinjauan ke gudang logistik KPU Ngawi, Desa Beran Kecamatan Ngawi, Senin (23/11/2020).

Menurut Bupati Ngawi, hal ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan logistik pada penyelenggaraan Pilkada 2020, termasuk Kabupaten Ngawi.  “Setelah melihat kondisi gudang, saya kira layak untuk menyimpan surat suara maupun yang lainnya terkait dengan logistik. Penjagaan pun on time dan tidak ada hambatan,” ungkapnya saat usai melakukan  pengecekan.

Budi Sulistyono berharap, semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada 2020, termasuk kesiapan tempat pemungutan suara (TPS), distribusi logistik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, “Seperti yang disampaikan Komisioner KPU Ngawi, peralatan selain kotak suara dan kotak suara, telah didistribusikan ke TPS jauh hari sebelumnya. Dan, ini schedule yang bagus,” ujarnya.

Bupati Ngawi meminta dalam pelaksanaannya nanti terpantau, sehingga bisa berjalan dengan aman dan sukses, apalagi wilayah di Kabupaten Ngawi semuanya bisa dijangkau, “Kalau ada kendala, kami siap membantu KPU Ngawi,” tuturnya.

Sementara Ketua KPU Ngawi Prima Aquina Sulistyani menjelaskan gudang logistik KPU Ngawi ini hanya dipergunakan untuk peralatan APD dan  sebagian logistik Pilbup Ngawi 2020. “Untuk surat dan kotak suara nantinya akan disentralkan di kantor KPU Ngawi,” pungkasnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close