Sulawesi

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ansor Sulsel Himbau Jaga Keamanan dan Perkuat Toleransi

BeritaNasional.ID, Makassar – Jelang natal dan pergantian tahun baru PW. Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan himbau masyarakat tetap bersama-sama menjaga ketentraman dan terus perkuat toleransi.

Hal itu diungkapkan Rusdi Idrus selaku ketua Ansor Sulsel melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp pada BeritaNasional.ID, Selasa, 24 Desember 2019.

“Jelang hari natal dan tahun baru. Mari kita bersama sama menjaga toleransi, kedamaian dan saling menghargai,”Pintah Rusdi Idrus.

Ia juga jelaskan bahwa Indonesia adalah negara yang penuh keragaman dan kebhinnekaan yang ada di Indonesia sebagai rahmat yang harus kita jaga bersama -sama.

“Karena Indonesia adalah negara yang penuh keragaman sehingga kebhinnekaan ini sebagai rahmat yang harus dijaga, sebagai bangsa yang besar dan memiliki social capital yang tidak dimiliki oleh bangsa lain. Kita jalin kebersamaan dan persatuan bangsa diatas perbedaan agama, ras, suku, budaya dan bahasa. Indonesia adalah milik kita yang harus kita selalu cintai dan banggakan,”jelasnya.(MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close