Jawa TimurProbolinggo

Jelang Natal dan Tahun Baru, Karupbasan Probolinggo Pimpin Apel Kesiapan Natal dan Tahun Baru

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Apel Kesiapan Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023/2024 jam 16.00 WIB tak terkecuali Rupbasan Probolinggo.

Apel yang dipimpin langsung oleh Karupbasan Probolinggo berlangsung di halaman belakang Rupbasan Probolinggo dan diikuti oleh Seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo.Kamis (21/12/23).

Dalam Amanat apel, Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro selaku pembina apel menyampaikan Surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang telah disampaikan melalui Kantor Wilayah tentang Peningkatan Kewaspadaan dalam menghadapi perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru Tahun 2024.

“Sesuai dengan Edaran Dari Dirjenpas melalui Kanwil Kemenkumham Jatim, Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan menghadapi Natal dan tahun baru”, tutur Dwi.

Selanjutnya, Dwi Soeryo juga menyampaikan arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim yaitu untuk Satuan Kerja Rupbasan dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) tetap harus waspada dan meningkatkan pengamanan menghadapi NATARU 2023/2024 serta diharapkan seluruh pegawai bisa kontrol bergantian ke kantor di sela-sela libur NATARU 2023/2024.

Untuk pengamanan libur Natal dan Tahun Baru pada Rupbasan Probolinggo, Dwi Soeryo meminta jajarannya untuk melaksanakan Piket sesuai dengan Jadwal yang telah dibuat.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button