AdvedtorialBone Bolango

Jelang Pemilu 2024, Merlan Ajak Milenial Jaga Kondusifitas Daerah

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum milenial untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban daerah jelang Pemilu 2024.

“Mari kita masyarakat Bone Bolango khususnya kaum milenial yang ada di Kecamatan Bulango Selatan untuk bersama menjaga situasi daerah agar tetap kondusif, aman dan terkendali jelang pesta demokrasi tahun 2024. Jangan saling mengujat dan bermusuhan. Ini pesta demokrasi kita semua, jadi harus disukseskan,” harap Merlan S. Uloli saat menutup Festival Indomie Vaganza dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Camat Bulango Selatan, Minggu (12/11/2023) malam.

Merlan juga berharap para kaum milenial menjadi pemilih cerdas. Bagi pemilih pemula yang belum memiliki KTP elektronik diminta segera melakukan perekaman E-KTP dengan datang langsung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) atau memanfaatkan pelayanan mobile .

“50 persen pemilih pada tahun 2024 itu adalah pemilih pemula. Jadi mari Pemilu ini kita jadikan ajang untuk merubah hidup kita. Siapkan diri kita menjadi pemilih yang cerdas dan tidak terpengaruh dengan money politik,” tandasnya. (adv/noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button