BondowosoDaerahJawa Timur

Jelang Pemilu, Kapolres Awali Silaturrahmi Kepada MUI Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk yang pertama kalinya, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH SIK, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bondowoso, KH. Asyari Fasya LC.

Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Nurut Tholabah, Dusun Bunder, Desa Pancoran, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Kamis (11/5/2023) sore. Kehadiran orang nomor 1 di Mapolres ini disambut hanya hangat oleh tuan rumah.

Tampak Pengurus MUI berbincang akrab tapi serius dengan rombongan Kapolres di ruang tamu. Mereka membicarakan banyak hal, terutama yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Disamping silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka perkenalan AKBP Bimo Ariyanto sebagai Kapolres Bondowoso yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Wimboko yang kini mengemban amanah sebagai Kapolres Ponorogo.

Kunjungan ini untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin antara Polres Bondowoso dan Pengurus MUI, utamanya para ulama dan tokoh agama,” kata Kapolres Bondowoso, Bimo Ariyanto, Kamis (11/5/2023).

Dalam kunjungan itu, mantan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru ini mengajak Pengurus MUI Kabupaten Bondowoso mendukung program kerja Polres Bondowoso, khususnya dalam rangka Harkamtibmas menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button