Daerah

Jelang PIFAF Dan Zikir Akbar Polda Sulbar Gelar Renpam

 

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar – – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban tetap kondusif khususnya menjelang dua kegiatan di Sulbar yakni Polewali Mandar Internasional Folk (Pifaf) dan Dzikir Akbar, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar rapat rencana pengamanan (Renpam) yang dipaparkan oleh masing-masing kasatker.

Kagiatan ini juga merupakan upaya untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan acara sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sulbar pada umumnya.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda bersama Karo Ops dan dihadiri oleh para pejabat utama seperti Kasat Brimob, Kabid Propam, Kapolres Jajaran dan perwakilan masing-masing satker yang telah ditunjuk.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Kapolres yang wilayahnya akan melakukan kegiatan yang dimaksud khususnya Kapolres Polman dan Kapolres Mamuju memberikan paparan terkait rencana pengamanan, Senin (30/7) di ruang Biro Ops Polda Sulbar.

Kapolres Polman dan Kapolres Mamuju pada masing-masing paparannya menjelaskan secara perinci lokasi-lokasi yang akan menjadi titik fokus pengamanan dengan melibatkan personil gabungan dari instansi terkait demi pengamanan yang lebih maksimal.

Sementara itu, Irwasada dan Karo Ops menekankan agar rencana kesiapan pengamanan harus betul-betul diperhatikan demi terselenggaranya kegiatan yang aman dan lancar sekaligus dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sebisa mungkin koordinasi harus terus dijalin dengan instansi terkait demi pelaksanaan pengamanan yang lebih maksimal dan efektif.(Hms).

Editor : Yuni Join

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close