Ragam

Jelang Pilgub Jatim, Antar Umat Beragama Diharap Saling Bekerjasama Ciptakan Keamanan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai upaya ikut mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, Bhabinkamtibmas Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Brigadir Indra Bayu A, Senin (19/2/18) pukul 09.00 WIB berdialog dengan toga Hindu, Kusdi dan kawan-kawan. Pertemuan dilaksanakan di Dusun Blokagung, Desa Karangdoro.

Kapolsek Tegalsari, AKP Bambang Suprapto, SH menyatakan, dialog dengan para toga Hindu tersebut sebagai salah satu upaya penyampaian saling mempererat tali persaudaraan antar sesama. Sehingga diharapkan nantinya akan bisa mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang baik dan harmonis.

“Kami berharap pada para toga Hindu untuk ikut menciptakan dan mempererat tali persaudaraan, sehingga terwujud kerukunan antar umat beragama,” tutur Kapolsek AKP Bambang Suprapto.

Ditambahkannya, menjelang pilkada 2018 juga diharapkan adanya saling bekerja sama antar umat beragama untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. “Kami berharap pemeluk agama
satu dengan yang lain bisa saling bekerjasama menciptakan situasi aman, kondusif, sehingga pelaksanaan pilgub Jatim 2018 bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar,” tandas AKP Bambang. (Hakim Said/red)

Caption : Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Wahyu saat berdialog dengan tokoh agama Hindu

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close