ACEH

Jelang Tahun Politik Kejari Ajak PWI Aceh Utara Tangkal Hoaks

BeritaNasional.ID | Aceh Utara – Kejaksaan Negeri Aceh Utara mengajak PWI untuk ikut mengendalikan penyebaran hoaks sebagai antisipasi tahun politik 2024

Hal tersebut disampakin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara Dr. Diah Ayu H.L Iswara Akbari didampingi Kasi Intel Arif Kadarman saat menyambut kunjungan kerja atau silaturahmi pengurus PWI Aceh Utara masa kepengurusan 2023-2026 di ruang kerjanya, Kamis 2 Maret 2022.

“Semoga ke depan PWI Aceh Utara menjadi lebih baik. Saya berharap juga teman-teman PWI nantinya bisa menangkal berita-berita hoaks apalagi ini menjelang Pemilu serentak 2024, semoga suasana Pemilu tetap kondusif di Aceh Utara,” ujar Diah Ayu.

Sementara itu Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim, menanggapi dengan sangat positif ajakan Kajari dalam perbincangan santai itu. Selaku pimpinan PWI Aceh Utara, Abdul Halim juga akan terus mengajak teman-teman di organisasi tertua tersebut agar selalu berkontribusi dalam menjaga kedamaian menjelang Pemilu serentak 2024.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kajari atas sambutannya yang sangat luar biasa. Kami dalam hal ini akan terus membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah sehingga upaya-upaya yang Kita lakukan nantinya dapat menjadi sebuah kontribusi yang bermanfaat bagi semua kalangan,” demikian Abdul Halim.

Dalam silaturahmi itu turut dihadiri Wakil Sekretaris Jamaluddin, Bendahara Firman Fadhil dan anggota Dedi Syahputra.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button