DaerahJawa TimurTMMD

Jelang TMMD Tahun 2023, Dandim 0822 Rakor Dengan Pemkab

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) TMMD tahun 2023 melalui Vidcon Kodim 0822 di Jl. Letnan Karsono No. 06 Bondowoso, Senin (20/3/2023).

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla mengatakan, Rapat koordinasi bersama Pemkab Bondowoso dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan TMMD Tahun 2023.

’’TMMD adalah wujud Sinergi TNI dalam membangun negeri Oleh karena itu perencanaan Desa yang akan dibangun harus dibicarakan secara matang dengan Pemkab Bondowoso,’’ ungkapnya.

Dandim menjelaskan, yang akan dibangun oleh TMMD adalah fisik dan nonfisik. Rencananya, sebelum pelaksanaan, diawali dengan kegiatan Pra-TMMD. Kodim 0822 hanya pelaksan ditingkat daerah, jika ada perubahan dari Komando Atas maka harus diikuti.

Hadir dalam Rakor, Asisten 1 Mahfud Djunaedi, S.Sos., Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto, Kadis Bina Marga Sumber Daya Air Dan Bina Konstruksi H. Munandar, SP, MM.

Kemudian Camat Sukosari H. Supilih, SH, MH., Kades Pecalongan Karyono, dan Kades Kerang H. Rahmad. TMMD tahun 2023, rencananya akan ditempatkan di dua desa di Kecamatan Sukosari.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button