Ragam

Kades Mootayu Salurkan BLT DD Tahun 2023

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Menjelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Desa Mootayu Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diserahkan oleh Kepala Desa Mootayu Basir Kasiaradja. Penyerahan BLT DD tersebut berlangsung di Kantor Desa Mootayu, Senin (20/3/2023).

Diketahui bahwa jumlah BLT DD yang diserahkan tersebut berjumlah 900 ribu rupiah untuk 3 bulan yakni Januari, Februari dan Maret 2023.

“Semoga bantuan yang diterima menjelang ramadhan ini, dapat meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu dan dapat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan,”ucap Basir saat diwawancarai BeritaNasional.ID.

Dari pantauan awak media ini, salah satu penerima BLT DD yang bernama Rahmat Kalapati tersebut merupakan seorang difabel atau cacat kaki.

“Pemerintah Desa Mootayu berharap bantuan yang diterima oleh Rahmat Kalapati ini dapat bermanfaat bagi dirinya dan memenuhi kebutuhan keluarganya,”tutup Basir.

Turut hadir pada saat penyerahan BLT DD tersebut masing-masing Camat Bone Raya yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bambang Katili, Dan Pos Koramil Bone Raya Serma TNI Noldy M.T dan Ketua dan Anggota BPD Mootayu, PLD, PD serta seluruh aparat Desa Mootayu. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button