Bone

Jembatan Penghubung Pakkasalo-Malluse Tasi Rusak Parah, Aliansi Pemuda Malluse Tasi Geruduk Gedung DPRD

BeritaNasional.ID, Bone – Sehubungan dengan kerusakan parah jembatan penghubung Desa Pakkasalo dengan Desa Malluse Tasi Kecamatan Sibulue membuat Aliansi Pemuda Desa Malluse Tasi geruduk gedung DPRD Kabupaten Bone. Kamis, 17 Desember 2020.

Burhanuddin selaku Penanggung Jawab aksi dengan tegas menjelaskan pada BeritaNasional.Id bahwa pemerintah harus memprioritaskan pembangunan Jembatan di tahun 2021 karena jembatan itu merupakan akses terdekat untuk menuju ke Desa Malluse Tasi,

“Saya menginginkan pihak pemerintah Kab. Bone menproritaskan pembangunan jembatan permanen di tahun anggaran 2021 yg berada di desa Pakkasalo kec. Sibulue, bahwa jembatan tersebut merupakan jalur akses terdekat untuk menuju di desa Malluse Tasi. Mengingat bahwa di desa malluse tasi sumber daya alamnya sangat kaya, seperti sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan kelautan,” Jelas Burhanuddin.

Dalam aksi itu disampaikan bahwa jika Aspirasi mereka tidak ditindak lanjuti, maka Aliansi Pemuda Malisse Task akan melakukan aksi dengan jumlah massa lebih banyak lagi.(adn)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button