Politik

Jemput Aspirasi , Hj Lisda Gelar Reses Tiga Titik Di Dua Desa

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar —Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kab Polman Hj Lisda menggelar reses sidang pertama 2023 dilaksanakan pada tiga titik di dua desa yakni desa Jambu Malea dan desa Rappang kec Tapango kab Polman Sulbar .

Kegiatan menjemput aspirasi merupakan tugas dan tanggungjawab setiap dewan dalam melaksanakan program pembangunan melalui penjaringan aspirasi setiap usulan konstituen didapil pemilihan masing-masing dewan.

Hal tersebut disampaikan oleh Hj Lisda Hasanuddin , politisi parati NasDem kepada media disela-sela kegiatan menjemput aspirasi di dusun Pussepang desa Jambu Malea .

Ia mengatakan warga Pussepang mengusulkan perbaikan jembatan, bantuan mesin jahit bagi IRT dan pengadaan air bersih

Sementara warga dusun Kajubolong mengajukan perbaikan jalan produksi,bantuan bibit Coklat sambung pucuk, perbaikan Irigasi dan Drainase .

Sementara pada titik ke 3 reses yang dilaksanakan di dusun Kambe desa Rappang masyarakat meminta perbaikan Drainase ,Perbaikan Jalan antara desa Jambu Malea yang menghubbubgkan desa Rappang , sehingga jalan transfortasi dapat berjalan normal sehingga akses perputaran ekonomi dapat berputar dengan baik serta masyarakat juga mengingikan perbaikan Irigasi pintu air yang selalu menyebabkan desa Rappang banjir . Jelas Hj Lisda

Kegiatan yang dihadiri oleh tomas , tokoh Pemuda , Agama berlangsung alot , semua usulan yang diajukan akan ditampung dan akan di perjuangkan disidang paripurna untuk diserahkan kepemerintah kabupaten agar menjadi program skala prioritas pembangunan di kab Polman .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button