DPRD Prov Sulbar

Jemput Aspirasi , Hj Lisda : Normalisasi Sungai Yang Diinginkan Masyarakat Tapango

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar —Hj Lisda Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah , fraksi NasDem , kembali memggelar temu konstituen pad empat titik desa yakni , desa Bakka , Tuttula , Bussu dan Kalimbua kec Taoango Kab Polman Sulbar .

Hj Lisda saat Temu konstituen di desa Dakka Kec Tapango , (foto ksd)

masa sidang ke Tiga memjemput aspirasi masyarakat pada dapil pemilihan adalah kewajiban para anggota dewan dalam menghimpun semua masukan masyarakat kostituennya , yang selanjutnya akan diparipurnakan dan diserahkan ke Bappeda untuk menjadi program prioritas pemerintahan kabupaten .

Hal tersebut disampaikan oleh hj Lisda saat jumpa konstituennya , mendengarkan semua masukan dan usulan masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat .

Pada kegiatan reses di desa Dakka kec Tapango , masyarakat mengusulkan permintaan bronjong dan alat berat untuk Normalisasi sungai , memperbaiki jembatan gantung yang terputus akibat terjangan banjir beberapa.waktu lalu , selain itu masyarakat pada dapil pemilihannya juga mempertanyakan Pupuk bersubsidi . Kata Hj Lisda.

Hal yang sama pada warga dusun 1 Ketapang , perbaikan jalanan kabupaten penghubung antara desa Dakka dan Kelurahan Pelitakan , perbaikan jembatan desa Jambu Malea dusun Pussepang

Sementara pada desa Bussu , warga permintaa warga perbaikan jalan Tani dan , bantian pembangunan Masjid dan ternak Saoi .

Sedang pada desa Tuttula ,masyarakat konstituennya selain peemintaan jalan Tani , bantuan Masjid mwreka juga meminta bantuan bibit Coklat .

Kesemua permintaan konstituennya pada empat titik di kec Tapango , akan ditampung dan akan di bahas paripurnakan di DPRD , mana yang merupakan kebutuhan mendesak masyarakat , maka itulah yang akan memjadi program utama pemerintah kab Polman . Jelas politisi wanita dari partai NaaDem yang menggadang gadang akan maju pada pemilihan legislatif DPRD Prov Sulbar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button