DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Johantono: Momentum Debat Capres Cawapres di Nanti Para Pendukungnya

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Debat kandidat Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden akan segera berlangsung. Debat kandidat capres – cawapres ini akan dilaksanakan, pada Selasa 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB dan dinanti-nantikan para pendukung.

Johantono Juru Bicara Daerah Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, momentun debat kandidat Capres Cawapres sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo. “Momentum bersejarah debat Kandidat Capres-Cawapres ini ditunggu tunggu publik,” kata Johantono, Senin (11/12/23).

Lebih lanjut, Johantono mengatakan, momen kali ini adalah bukti bahwa performance dari semua paslon benar benar diuji. Oleh karena itu, pihaknya tidak meragukan kemampuan pasangan Amin yang akan tampil di momen debat Capres dan Cawapres bakal memberikan argumentasi yang luar biasa untuk kemajuan Indonesia kedepan.

“Gagasan besar perubahan akan disampaikan pada publik pada momen debat Capres dan Cawapres ini sebagai bentuk komitmen pasangan Amin. Tentu, gagasan tersebut akan sangat menarik untuk disimak oleh publik,” tutur Johantono.

Tak hanya itu yang disampaikan Johantono, namun dia juga berharap agar masyarakat tidak ketinggalan untuk turut serta menyaksikan pelaksanaan debat perdana yang diselenggarakan oleh KPU. “Dengan menyaksikan debat kandidat Capres Cawapres ini, diharapkan masyarakat tidak salah memilih pemimpin bangsa ini,” harapnya.

Untuk diketahui, KPU resmi akan menggelar debat kandidat capres-cawapres pada tanggal 12 Desember 2023. “Sesuai Pasal 277 UU Nomor 7 Tahun 2017, debat kandidat Capres Cawapres akan dilaksanakan sebanyak 5 kali,” pungkas Johantono. (As’ad/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button