AsahanDaerah

John Hardi Nasution Lantik Pengurus IPHI 3 Kecamatan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, MSi melantik pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Pulo Bandring, bertempat di Taman Hiburan Damor Dusun IX Kecamatan Meranti, Jumat (19/11/2021).

John Hardi Nasution yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu atas nama Pemerintah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPHI dari 3 Kecamatan yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan organisasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sehingga memberikan manfaat yang positif di tengah – tengah masyarakat.

Pengurus Organisasi IPHI adalah orang – orang yang telah melaksanakan Ibadah Haji. Oleh karena itu diharapkan dapat memberi contoh dan teladan yang baik di tengah – tengah masyarakat, ujar Sekda sembari berharap IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga dapat mendukung visi misi Bupati dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya H. Syamsudin SPd, MSi dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan IPHI Kabupaten Asahan Nomor : 3.022/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.023/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.024/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021 tentang Susunan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti 2021 – 2026.

Adapun Pengurus IPHI Kecamatan Meranti periode 2021 – 2026 Ketua H. Sunardi, Sekretaris H.Ralisman. Kecamatan Pulo BandringbKetua H. Suhadi Piles, Sekretaris H. Ponidi. Kecamatan Rawang Panca Arga Ketua H. Azrai dan Sekretaris H. Misdi.

Dalam acara yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim itu terlihat hadir Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap SH, MH, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana SIP, Anggota DPRD H. Ahmad Zulhanuddin SPd, MA, pengurus IPHI Kabupaten Asahan, Camat Meranti, Camat Rawang Panca Arga, Camat Pulo Bandring, serta tamu dan udangan lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button