Sulawesi

JOIN Sulsel Serahkan Piagam Penghargaan di Kantor BPTD XIX Sulselbar

 

BeritaNasional.ID — Penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi berlangsung di ruang rapat kantor BPTD wilayah XIX Sulsebar dan diterima oleh kepala BPTD XIX Benny Yusuf Nurdin, Makassar, 4 September 2018.

Piagam penghargaan yang diberikan ini, merupakan yang ke 7, dimana sebelumnya DPW JOIN telah memberikan penghargaan kepada beberapa pejabat di Sulsel seperti ketua DPRD dan Kapolres Gowa, Bupati Luwu Utara dan yang lainnya.

Pemberian piagam penghargaan oleh DPW JOIN Sulsel sebagai apresiasi terhadap lembaga vertikal yang selama ini dinilai mampu menjalin kemitraan yang sangat baik terhadap insan jurnalis khususnya media Online.

Rifai Manangkasi dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan yang diserahkan ini sebagai bentuk apresiasi JOIN terhadap BPTD di bawah kepemimpinan Benny Yusuf Nurdin, karena dinilai sangat berkontribusi terhadap perkembangan insan Jurnalis di Sulawesi Selatan.

Rifai juga menjelaskan, selama ini, kepala BPTD XIX Sulselbar sangat membantu dalam hal menunjang tugas jurnalis, diantaranya mampu memberikan keterbukaan informasi yang nantinya diakses masyarakat dalam bentuk pemberitaan.

Di tempat yang sama, Benny Yusuf mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada JOIN yang telah mengapresiasi kinerjanya selama ini.

Dilihat dari usia JOIN yang baru berumur setahun sejak dideklarasikan setahun kemarin, boleh dikata masih seumur bayi, namun dari segi sepak terjang JOIN sangat luar biasa, terang Benny.

Benny menambahkan, termasuk BPTD yang juga masih berumur, namun berkat kerja sama yang cukup baik dari tim yang terbangun di BPTD Wilayah XIX, serta dukungan mitra media, telah menjadikan BPTD sebagai salah satu lembaga yang patut diperhitungkan kinerjanya, dalam artian usia boleh muda tapi kerja harus spektakuler.

Benny mengakui selama kariernya di pemerintahan dirinya tidak pernah alergi dengan wartawan, dan pintu ruangannya selalu terbuka kepada teman-wartawan, dalam artian tidak pernah menutup diri karna beranggapan ini bagian dari pintu silaturrahim yang harus tetap terjalin, ungkap pria yang mengakui berkarakter tegas ini.

Benny berharap, semoga dengan kehadiran BPTD di Sulselbar, transportasi mampu menjadi salah satu urat nadi pembangunan sebagai amanat UUD 45. (@li)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button