Daerah

Sat Lantas Polres Polman Dalam Rekor Muri Gemu Fa Mi Re

 

Berita Nasional.ID.POLMAN SULBAR — Satuan Sat Lantas Polres Polman ikut bersenam Rekor Muri Gemu Fa Mi Re dalam rangka HUT TNI Ke 73 tahun , bertempat di Stadion H.S Mengga Polewali, dipimpin Kasat Lantas Polman AKP Suhartono, S.H , S.I.K didampingi KBO Lantas IPTU Jumanto Agung S.Pd, S.H, Kanit Turjawali Iptu Burhan BM, Kanit Regiden Iptu Syafrudin SH, Kanit laka IPDA Yudistira, S.Tr, K Kanit Dikyasa AIPTU Rahman HL, S.Sos, M.Si, dan Personil Polres Polman gabungan beberapa fungsi melaksanakan olahraga bersama Polres Polman yang dipimpin Bapak Kapolres Polman AKBP. Muh. Rifai SH SIK didampingi Wakapolres Polman Kompol Mihardi M .SH .SIK bersama Personil TNI Kodim 1402 Polmas yang dipimpin Dandim Kodim 1402 Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto didampingi stafnya serta aparat Pemerintah Daerah Kab.Polman serta dimeriahkan para pelajar dari beberapa Sekolah Menengah Atas Polewali dalam rangka Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Fa Mi Re yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia menyambut HUT TNI yang ke 73. Selasa (4/9).

Olahraga bersama TNI, Polri dan Pemda Kab. Polman ini guna meningkatkan sinergitas soliditas personel TNI ,Polri dan Pemda Kab Polman dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan olah raga diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan olahraga bersama Tari Gemu Fa Mi Re dan dilanjutkan dengan santap pagi bersama di stand yang telah dipersiapkan di lapangan Stadion H.S Mengga Polewali .(*).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button